Minecraft - Diamond Sword TeamOreCraft INDONESIA: [Tools] Berbagai macam software untuk membuat Animasi Minecraft

Wednesday 24 December 2014

[Tools] Berbagai macam software untuk membuat Animasi Minecraft



Hallo Crafter.. Kali ini gua akan ngasih tau beberapa software yang biasa digunakan untuk membuat Animasi Minecraft
Mungkin sudah banyak yang tau beberapa software berikut :



1. Blender

Mungkin software ini sudah banyak yang tau bagi crafter yang suka bikin Animasi Minecraft
Ya Blender, software ini memang banyak penggunanya karena banyak kelebihan dari software ini..
jika kalian ingin mendownload software ini bisa klik Disini!!

1. kalian tinggal pilih mau file yang Install / .ZIP
2. setelah itu pilih salah satu mau yang 64 / 32 Bit.
3. Lalu klik salah satu USA / DE / NL 1 / NL 2
4. Lalu tinggal di Install dan langsung berkreasi dengan Blender

kalau kalian belum tahu cara menggunaka Blender..
Check this out :

2. Mine Imator



Pasti dari kalian sudah software ini... Yups ini adalah Mine Imator
Software ini memang sangat di khusus kan untuk membuat Animasi Minecraft, di dalam software ini sudah terdapat macam macam Item, Block, Mobs, Dll.
Ya terbilang cukup mudah untuk menggunakan software ini.
Jika ingin mendownload software ini klik link Disini!!

1. Disitu kalian tinggal click "Download Mine-Imator.Zip"
2. Setelah di download, tinggal kalian ekstrak file .Zip tersebut
3. Berkreasi lah sesuka anda..

kalau Crafter masih bingung cara bikin nya
Check this out:

Kayaknya 2 dulu deh :v nanti gua tambah lagi.. tunggu aja yaa!
Salam Crafter!

14 comments:

  1. Blognya keren ,Ada musiknya ,Kusor mousenya juga keren Pickaxe,isinya juga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas comment nya :D
    #salamTOC

    ReplyDelete
  3. Ini gan animasi minecraft tragedi yang udah saya buat menggunakana blender..

    https://www.youtube.com/watch?v=oRsS1l27NNU

    subscibe ya gan..

    ReplyDelete
  4. mas notebook saya ram nya 1 gb kuat ngak untuk mine imator
    emang ram nya harus 4 8+ gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyknya gakuat deh gan, soalnya notebook sy 4gb aja lag

      Delete
  5. makasih banget soalnya aku youtuberminecraft

    ReplyDelete
  6. nice bang gw mau bikin intro buat intro YT gw sendiri! subs gw channel : NapoLeonzz(mau rework channel)

    ReplyDelete