Minecraft - Diamond Sword TeamOreCraft INDONESIA: Minecraft Launcher - TLauncher, Launcher Serba Bisa!

Sunday 23 February 2020

Minecraft Launcher - TLauncher, Launcher Serba Bisa!

Hasil gambar untuk tlauncher
https://tlauncher.org/en/

Halo Crafter!
Kali ini gua akan membahas sebuah Minecraft Launcher yang bernama TLauncher. Launcher ini memiliki fitur-fitur yang menurut gua keren dan yang pasti beda dari Launcher yang lain. Langsung aja ini dia fitur yang dimiliki oleh TLauncher.

1. Tersedia Semua Versi Minecraft
Pemain lama pasti tau kalau perjalanan Minecraft sudah sangat jauh dan lama, hal itu juga yang membuat Minecraft memiliki banyak versi seperti Alpha(2010), Beta(2010-2011), Old(versi 1.5.2 kebawah) dan bahkan versi yang belum rislis sekalipun(snapshots). Nah, pada TLauncher ini menyediakan semua versi Minecraft yang ada dan updatenya terbilang cukup cepat.
https://tlauncher.org/en/


2. OptiFine dan Forge Langsung Dari Launcher
Seperti yang kita tau bahwa OptiFine adalah mod yang dapat meningkatkan kinerja dan kualitas Minecraft. Sebelumnya juga gua udah pernah memposting . Untuk kalian yang gamau ribet buat proses installnya, Launcher ini sangat cocok untuk kalian karena Launcher ini sudah menyediakannya, kalian tinggal mengganti versi pada pilihan versi yang tersedia. Kalau ingin bermain dengan OptiFine, pilih yang versi OptiFine, kalau ingin bermain versi Forge, tinggal pilih yang versi Forge, begitupun dengan yang versi Originalnya.
https://tlauncher.org/en/


3. Pemilihan Skins
Pasti sudah pada tau lah ya kalau character dalam Minecraft dapat menggunakan skin, biasanya dulu anak crack pengen pake skin dengan cara menggunakan nick akun premium yang punya skin bagus. Tapi di TLauncher ini, kita bisa memilih skin(yang pasti bukan skin official) yang akan kita pakai saat bermain.
https://tlauncher.org/en/


4. Premium Account
Maksudnya bukan dengan bermain pakai Launcher ini kita jadi akun premium ya hehe. Maksudnya adalah kita yang sudah mempunyai akun premium dapat login akun premium kita di Launcher ini dengan cara men-centrang tulisan "account" di sudut kiri bawah Launcher.
https://tlauncher.org/en/


5. Katalog Mod, Resource Pack, Maps
Kalian juga dapat memilih dan langsung meng-install Mod, Resource Packs dan bahkan Maps langsung dari Launchernya dengan cara klik logo "TLMods" disamping tombol "Enter The Game"/"Install".
https://tlauncher.org/en/



Gimana? keren banget kan Launchernya? Kalian dapat men-download TLauncher disini 

No comments:

Post a Comment